Selasa, 23 Juni 2015

Penyakit Osteoartritis Dan Obatnya

Penyakit Osteoarthritis

Osteoarthritis merupakan sebuahgangguan persendian dimana terjadi perubahan bertidak lebihnya tulang rawan sendi serta terjadi hipertropi tulang hingga terbentuk tonjolan tulang pada permukaan sendi (osteopit).

Osteoarthritis
Keluhan sakit sendi biasanya hilang-hilang muncul serta menyerang hanya berbagai persendian. Pada bagian awal, nyeri sendi muncul bila berakhir latihan fisik yang berat serta kemudian hilang seusai istirahat. Keluhan kemudian berlanjut menjadi kekakuan sendi sewaktu bangun pagi yang hilang dalam waktu 15-30 menit serta makin bertidak lebih seusai digerakkan.

Jenis-Jenis Osteoarthritis

1. Ideopathic
a. Lokal

    Tangan (benjolan Herbenden serta Bouchard = Osteoarthritis yang erosif)
    Kaki (hallux vagus, hallux rigidus)
    Lutut (platellafemoral)
    Pinggul (tonjolan tulang punggung)

b. Menyeluruh (Generalized  Osteoarthritis )

2. Sekunder
a. Trauma (akut serta kronis)
b. Kongenital

    Lokal (umpama sakit perthes, pergeseran sendi pangkal paha yang kongenital, kepala tulang paha tergelincir dari rongga sendi)
    Hal mekanik
    Displasia tulang

c. Metabolik (umpama Ochronosis, hemochromatosis, gout)

d. Endokrin (akromegali, diabetes, serta obesitas). Sakit tulang persendian lain (osteonekrosis Charcot arthropathi, rheumatoid arthritis serta gout)
e. Sakit dengan penyebab yang tetap belum jelas (penyakit Kashin-Beck serta sakit Mselani)

Osteoarthritis biasanya terjadi pada usia di atas 50 tahun. Di Amerika, dilaporkan bahwa tersedia lebih dari 60.000.000 penderita osteoarthritis, hingga sakit ini disebut sebagai sakit pasca pensiun. Kurang lebih 300.000 penderita menjalani operasi tulang panggul, khususnya sebab menderita osteoarthritis.

Sebagian besar penderita osteoarthritis kelihatannya menderita obesitas. Perempuan lebih tak sedikit menderita osteoarthritis daripada laki-laki serta khususnya pada usia lanjut.


Sendi yang tak jarang dikenai osteoarthritis merupakan :

    Sendi lutut
    Sendi panggul
    Berbagai sendi kecil di tangan serta kaki


Penderita osteoarthritis panggul biasanya menderita :

    Kelainan kongenital yang disebut kongenital displasia
    Mengalami pergeseran sendi pangkal paha alias sakit Legg-Calve-Perthes (peradangan tulang serta tulang rawan alias ostochondrosis)

Penderita  Osteoarthritis  sendi kelihatannya dipengaruhi oleh hal keluarga. Sendi yang tak jarang menderita merupakan :

    Ujung-ujung jari khususnya jari jempol
    Persendian tulang leher
    Pinggang
    Lutut
    Pinggul


Berbagai hal lainnya yang mempengaruhi terjadinya  Osteoarthritis g, antara lain :

    Proses ketuaan
    Trauma pada sendi
    Stres sendi (sebab terlalu tak sedikit digunakan alias beban terlalu berat)
    Aktivitas olahraga yang berlebihan

Obat Osteoarthritis Herbal

Obat Osteoarthritis Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Paling Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping.

Anda sempat mengalami nyeri pada sendi.. ??? Mungkin itu salah satu gejala dari penyakit
osteoarthritis. Segera obati nyeri pada persendian kamu dengan memakai obat osteoarthritis herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% herbal tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun, jadi aman untuk dikonsumsi.

nyeri-sendiOsteoarthritis adalah tipe dari arthritis yang disebabkan oleh kerusakan alias penguraian dan akhirnya kehilangan tulang muda (cartilage) dari satu alias lebih sendi-sendi. Cartilage adalah senyawa protein yang melayani sebagai “bantal” antara tulang-tulang dari sendi-sendi. Osteoarthritis juga dikenal sebagai degenerative arthritis. Diantara lebih dari 100 tipe-tipe yang tak sama dari keadaan-keadaan arthritis, osteoarthritis adalah yang paling umum, mempengaruhi lebih dari 20 juta orang-orang di Amerika. Osteoarthritis terjadi lebih tak jarang ketika kami menua. Sebelum umur 45 tahun, osteoarthritis terjadi lebih tak jarang pada pria-pria. Seusai umur 55 tahun, ia terjadi lebih tak jarang pada wanita-wanita. Di Amerika, semua ras nampaknya sama dipengaruhi. Kejadian yang lebih tinggi dari osteoarthritis ada pada populasi Jepang, sementara orang-orang hitam Afrika Selatan, East 
Indians, dan China Selatan mempunyai angka-angka yang lebih rendah.

Meskipun biasanya muncul dari trauma, osteoarthritis tak jarang mempengaruhi beberapa anak buah keluarga yang sama, menunjukkan bahwa ada turun-temurun bagustanan kondisi ini. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa ada prevalensi yang lebih besar dari sakit antara saudara kandung dan khususnya kembar identik, yang menunjukkan dasar keturunan. Hingga dengan 60% dari permasalahan OA diperkirakan dampak dari hal genetik. Para peneliti juga menyelidiki kemungkinan alergi, infeksi, alias jamur sebagai penyebab.

Faktor-faktor yang mungkin menyebabkan itu meliputi :

Terus tua.
Bersama cedera.
Kelebihan berat badan.
Sendi yang tak benar terbentuk.
Sebuah cacat genetik pada tulang rawan sendi.
Menekankan pada sendi dari pekerjaan tertentu dan olahraga bermain.
Obat Osteoarthritis Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Osteoarthritis

Obat osteoarthritis herbal Jelly Gamat Gold-G adalah suatu  suplemen herbal berbentuk cairan jeli yang sangat ampuh untuk sembuhkan sakit osteoarthritis dengan cara alamiah tanpa efek samping. Tidak hanya aman untuk dikonsumsi, herbal Jelly Gamat Gold-G juga telah terdaftar di badan penglihatan obat & makan (BPOM RI ML 114645721). Tidak hanya telah mempunyai izin edar di dalam negeri, herbal Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya produk Jelly Gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara patokan Health Food Asia tidak hanya jepang dan china. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang 
telah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di beberapa negara :

Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Seperti Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Obat osteoarthritis herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alamiah ekstrak teripang, species fauna laut yang mempunyai kandungan dan khasiat menarik dalam mengobati beberapa tipe sakit dengan cara alamiah salah satunya sebagai obat osteoarthritis ini. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang dari species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang adalah species teripang paling baik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan tipe species teripang yang nasib di dunia bawah laut ini.

Teripang emas yang menjadi bahan mutlak pembuatan obat osteoarthritis herbal Jelly Gamat Gold-G mempunyai kandungan-kandungan aktif yang sangat baik untuk penderita osteoarthritis, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral. Tidak hanya paling unggul dari species teripang lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang mempunyai kandungan aktif gamapeptide (kandungan yang tak ditemukan pada species teripang lain, kecuali 
teripang emas). Gamapeptide sendiri mempunyai khasiat sbb :

Mampu menstabilkan emosi.
Mampu mengurangi rasa sakit.
Mampu untuk mencegah inflamasi.
Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
Mampu merawat sirkulasi darah supaya masih lancar.
Membikin kulit lebih muda dan menambah kecantikan.
Selain itu ada juga hasil penelitian tentang teripang emas yang diperbuat pakar nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University. Dirinya berbicara teripang emas mengandung chondroitin sulfat dan glucosamine. chondroitin sulfat berperan memulihkan sakit osteoarthritis, sedangkan glucosamine adalah zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat dan radang sendi jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan adanya kandungan ini proses penyembuhan pun bakal terus cepat. Jadi tak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan mutlak pembuatan obat osteoarthritis herbal Jelly Gamat Gold-G.

Berikut Testimoni Yang Sembuh Seusai Konsumsi Obat Osteoarthritis Herbal Jelly Gamat Gold-G.

aryani-arif-bauNama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Persoalan Persendian / Osteoarthritis

Saya tak jarang sekali sakit di tahap persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, seusai 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melewati kakak saya yaitu Bunda Ona, produknya adalah Gold-G. Tanpa berfikir panjang, saya langsung mengkonsumsi obat osteoarthritis Jelly Gamat Gold-G dan Seusai mengkonsumsinya 2 kali sehari plus saya oleskan dengan cara selalu dan teratur di tahap yang sakit, alhamdulillah semuanya bisa terobati.

Hj.Maimunah-MarpaungNama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G, Gold Milk IgG-DHA Powder

Sebelum memakai produk obat osteoarthritis Jelly Gamat Gold G, saya telah tak sedikit 
mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari. tak lebih lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Pemesanan Obat Osteoarthritis:

Silahkan kirim SMS ke No: 0878 7125 5424 dengan format:
gamat/jumlah/nama/alamat lengkap/no HP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar