Rabu, 17 Juni 2015

Penyakit Diabetes Apakah Bisa Sembuh?

Banyak pertanyaan tentang penyakit yang juga di sebut kencing manis ini, apakah bisa diabetes normal kembali atau sembuh?, sudah banyak hal ini di tanyakan karena banyaknya ahli kesehatan yang menyatakan kalau diabetes melitus adalah penyakit yang belum atau tidak ada obatnya.
Kalau seperti itu berarti kita sudah berburuk sangka kepada ALLAH SWT, karena sudah tertulis kalau semua penyakit pasti ada obatnya.
Kebanyakan penderita diabetes telah “DI DOKRIN” bahwa : “Sekali mereka telah terkena diabetes, tak perduli sekuat apa mereka berusaha menyembuhkannya melewati diet ketat, pengobatan dengan insulin, mereka bakal masih mengidap diabetes. INTINYA DIABETES TIDAK BISA DISEMBUHKAN”.diabetes bisa sembuh

INI ADALAH SUATU KEBOHONGAN !!!!!


Taukah kamu bahwa, diabetes kamu bisa disembuhkan ?

Tidak taukah kamu bahwa ada ribuan orang, semacam anda, telah sukses menyembuhkan diabetesnya dengan cara PERMANEN serta TANPA OBAT ?

Ya….benar sekali…TANPA OBAT

Sekarang kamu bisa menyembuhkan diabetes kamu dengan cara alamiah !

TIDAK AKAN ADA LAGI KETERGANTUNGAN/KECANDUAN OBAT !!!
TIDAK AKAN ADA LAGI OBAT-OBATAN KIMIA !!
TIDAK AKAN ADA LAGI EFEK SAMPING OBAT !!
TIDAK AKAN ADA LAGI RASA SAKIT !!
Bisakah kamu membayangkan bakal semacam apa nasib kamu tanpa diabetes ? Pasti saja kamu bakal memperoleh nasib yang normal kembali.

Bangun di pagi hari, serta mengenal bahwa kamu tak lagi mengidap diabetes ?

Tidak butuh lagi melukai jari kamu dengan jarum yang memunculkan rasa sakit ?

Berhenti dari semua obat-obatan yang malah membikin tubuh kamu bertambah sakit ?

Dan pasti saja, tak bakal ada lagi ketakutan terhadap Amputasi, Kebutaan, Gagal ginjal, Ulkus, Serangan Jantung, Stroke, Penyakit Gusi…..

Dan saya menjamin bahwa info ini adalah info berharga yang belum sempat kamu dengar sebelumnya.

Informasi dalam buku ini bakal memaparkan fakta mencengangkan yang bakal merubah nasib kamu selamanya !

Informasi ini bakal sangatlah merubah kamu !

Sebab info dalam buku ini adalah terapi yang sangatlah telah memang bekerja bagi penderita diabetes !

Solusi yang bakal mengakhiri segala kekhawatiran serta ketakutan kamu selagi ini.
Solusi yang bakal merubah segalanya
Anda bakal merasa normal kembali
Anda bisa nasib dengan cara utuh kembali dalam menjalani kehidupan anda
Anda bisa menurunkan kadar gula darah kamu dengan cara normla kembali
Lakukan semuanya tanpa bantuan obat-obatan kimia berbahaya
Terapi yang mahal
Tidak ada efek samping
Tidak ada kekhawatiran bakal efek samping
Informasi yang bakal adan bisakan DAPAT MENYELAMATKAN HIDUP ANDA ATAU ORANG-ORANG YANG DEKAT DENGAN ANDA.

Bukanlah sebuahkebetulan kamu membuka situs ini, kamu bakal mendalami sebuahrevolusi besar mengenai kesehatan !!!. 100 % memang dengan cara ilmiah untuk menyembuhkan diabetes anda.

Jika kamu adalah penderita Diabetes Type 1, saya bakal menunjukkan terhadap kamu bagaimana caranya menurunkan dengan cara radikal kebutuhan kamu bakal insulin paling tak sebesar 80%.

Saya jamin kamu bakal terkejut !!! Bagaimana sederhananya menyembuhkan diabetes sekali untuk selamanya !!!!

Tidak persoalan apakah kamu telah didiagnosa menderita diabetes, alias kamu telah lama mengidap penyakit ini…

Ada jalan untuk menstabilkan kadar gula darah kamu !!!! serta kamu bisa melakukannya hanya dalam waktu 3 minggu !!!

Yaaaa….benar sekali, kamu bisa leluasa dari diabetes hanya 21 hari dari kini !!!!!

Jika kamu ingin tahu, apa-apa saja yang sebetulnya wajib kamu lakukan, kamu butuh menyimak informasinya dalam buku yang telah saya rakum setebal 372 halaman ini.

Ambil alih tanggung jawab serta kontrol kesehatan kamu sendiri !!!

Andalah yang bertanggung jawab penuh atas kesehatan kamu !!!

KENAPA ??

Apakah kamu sempat berpikir bahwa para Raksasa Perusahaan Farmasi kan memberikan kamu solusi sebetulnya terhadap penyakit diabetes kamu ?
Jalan yang benar untuk menyembuhkan diabetes kamu ?
Pikirkan kembali !!!! Ingatlah kembali…..jangan menjadi na’if !!!
Faktanya !!! Keuntungan Perusahaan Farmasi dari bisnis pengobatan dengan obat-obatan Diabetes mencapai $264Milliar per tahun. Jadi, adalah sangat tak mungkin bagi perusahaan raksasa ini “membunuh” sumber pemasukan mereka sendiri !!!!

Akan lebih tak sedikit uang yang datang dari “pengobatan” diabetes, dibanding “menyembuhkan” diabetes !!!

Lihatlah….anda menyimak tulisan ini, sebab telah waktunya bagi kamu untuk tahu KEBENARAN !!!!

Alasan sebetulnya tak sedikit dokter berbicara terhadap anda, bahwa kami tak bisa berbuat tak sedikit terhadap diabetes anda, tidak hanya daripada mengonsumsi obat semakin menerus seumur hidup, serta penderitaan yang tak berakhir adalah “KEUNTUNGAN ALIAS UANG” !!!!

Ini FAKTA !!!! industri pengobatan bakal sangat diuntungkan dengan membikin kamu masih sakit serta ketergantungan obat dibandingkan bila menyembuhkan anda. Ini adalah fakta yang paling menyedihkan bukan ?

KEBOHONGAN bernilai MULTI MILYARAN DOLLAR Indrustri Farmasi, mengharuskan kamu PERCAYA bahwa DIABETES TIDAK DAPAT DISEMBUHKAN !!!!!

Ilmu pengetahuan telah membuktikan serta penelitian berpuluh tahun dengan cara klinikal, review dari jurnal ilmiah telah membuktikan dibalik bayangan bego tersebut bahwa DIABETES DAPAT DISEMBUHKAN !!! (Silahkan googling kalau tak percaya !!!)

Lalu, mengapa kamu tak mendengar alias mengenal mengenai faktor ini ?

Mengapa berita ini tak menjadi Headline pada setiap chanel berita, stasiun radio, setiap surat kabar, disetiap sekolah-sekolah kesehatan serta dipakai sebagai standar pengobatan di setiap rumah sakit ?

Silahkan simak dengan cara perlahan, Industri Obat-obatan hanya bakal bisa “meningkatkan keuntungan” dengan mengusahakan makin tak sedikit orang mengonsumsi obat-obatan mereka dengan cara teratur (mereka menghasilkan untung dengan membikin kamu masih sakit serta tak bisa lepas dari obat mereka seumur nasib anda).

Industri Farmasi tak bakal memperoleh keuntungan dari orang-orang yang sehat !!!!

Namun saya harap kamu jangan salah mengerti, bukan berarti bahwa dokter adalah jahat/buruk alias tak perduli terhadap anda.

Systemlah yang membikin semacam itu, system berusaha mengobat penyakit dampak “gaya hidup” dengan obat-obatan yang pasti saja menjadi tak cocok sasaran.

Dokter melakukan apa yang telah mereka pelajari yang berbasis Industri Farmasi. Jadi yang menjadi persoalan bukanlah orangnya, systemnyalah yang telah rusak.

Kita tak mempunyai sistem yang berusaha membikin orang menjadi sehat serta peduli terhadap kesehatan. Kami justru mempunyai sistem untuk menangani persoalan kesehatan serta sakit penyakit (jamkesmas, jamsostek dll).

Dokter adalah manusia yang pandai, baik, pekerja keras, serta setiap orang yang berada dalam sistem melakukan tugasnya dengan cara efisien, hanya saja kami merancang pekerjaan kesehatan dengan cara salah.

Kita membayar dokter berdasarkan jumlah pasien serta perbuatan yang dilakukan, jadi tak sedikit perbuatan seperti, peresepan obat, uji/test, uji lab. Tetapi tanpa memperhatikan kesuksesan bakal kesembuhan alias membikin pasien masih sehat. Mereka tak melengkapi pasien dengan pengetahuan mengenai nutrisi serta gaya hidup.

Diabetes adalah persoalan kesehatan besar yang kami hadapi serta pengobatan standart untuk penyakit ini adalah fokus pada obat-obatan serta insulin, serta dengan cara sederhana ini adalah pendekatan yang salah.

Selama lebih dari 30 tahun industri farmasi raksasa, telah melakukan segalanya supaya kamu tak menyadari kebenaran ini. Melewati iklan, penyuluhan, brosur dll.

Namun yang paling menyedihkan adalah, di Indonesia, kami rutin mencari “pill ajaib” sembuh dengan cara instan. Jadi kamu percaya apa yang telah ditanamkan dalam pikiran anda.

Jika kamu mendengar ucapan “Tidak ada obat untuk menyembuhkan diabetes, kamu wajib minum obat serta nasib dengan obat….”, jadi kamu berpikiran tak ada opsi lain lagi….Anda salahh….!!! kamu mempunyai opsi lain tidak hanya obat !!!

PILIHAN ADA DITANGAN ANDA..

Mengapa Penderita diabetes Masih Diabetes

T: Apakah Kamu tahu argumen nomor 1 mengapa penderita diabetes masih menderita diabetes?

J: Ini dampak kurangnya pengetahuan! serta materi dalam buku ini bakal memberikan kamu beberapa pengetahuan untuk meningkatkan “kurangnya pengetahuan” kamu pada begitu tak sedikit tingkatan.

T: Apakah Kamu tahu argumen nomor 2 mengapa penderita diabetes masih menderita diabetes?

J: Ini dampak kurangnya kemauan serta motivasi! serta materi dalam buku ini bakal menolong kamu membangkitkan “kurangnya kemauan daya / motivasi” kamu pada begitu tak sedikit tingkatan.

Ada diabetes yang bisa disembuhkan, ada yang tidak. Definisi “sembuh” dalam faktor ini merupakan kadar gula darah masih normal maka tak berlanjut menyebabkan komplikasi. obat herbal maag

Diabetes tipe 1 pada umumnya tak bisa disembuhkan. Diabetes yang biasanya dimulai di usia anak-anak ini dikarenakan oleh tak diproduksinya insulin sebab sistem kekebalan tubuh dengan cara keliru menyerang serta menghancurkan sel-sel pankreas (disebut sel beta) yang menghasilkan insulin. Penderita diabetes tipe 1 wajib menyuntikkan insulin dengan cara rutin supaya bersi kukuh hidup.

Sebaliknya, diabetes tipe 2 bisa disembuhkan asalkan belum terlanjur parah. Penyembuhan diabetes lebih dikenal sebagai pembalikan (reversing), yaitu membalikkan perkembangan penyakit ke posisi sebelum diabetes. Istilah pembalikan ini lebih disukai daripada penyembuhan sebab diabetes tipe 2 merupakan penyakit progresif, yang terus lama terus parah bila tak dikelola. Tidak hanya itu, penyakit ini bukan dikarenakan oleh sebuahinfeksi alias penyebab tertentu yang bisa diobati lalu kemudian sembuh total. Diabetes tipe 2 bisa diibaratkan semacam istri alias suami yang pencemburu. Dirinya bakal rutin setia menemani Kamu serta bakal “rewel” minta perhatian apabila Kamu tak menjalani nasib sesuai kemauannya!

Bagaimana diabetes 2 berkembang?
Sebelum mengulas bagaimana tutorial membalikkan diabetes tipe 2, mari kami pahami bagaimana diabetes tipe 2 berkembang. Penyebab paling umum dari diabetes tipe 2 merupakan kelebihan berat badan, yang umumnya mengikuti pola lingkaran setan sbb:

Anda terbiasa mengonsumsi makanan yang tinggi karbohidrat, lemak jenuh serta lemak trans, tetapi rendah serat, vitamin serta mineral.
Asupan karbohidrat tinggi menyebabkan tubuh memacu produksi insulin yang berperan untuk memasukkan gula dalam darah sebagai sumber makanan ke dalam sel-sel.
Kelebihan karbohidrat disimpan sebagai lemak di kurang lebih perut, tergolong di kurang lebih liver serta pankreas.
Kadar insulin yang terus tinggi serta timbunan lemak menyebabkan sel-sel tubuh menjadi resisten kepada insulin (diperlukan insulin lebih besar untuk memasukkan jumlah gula yang sama ke sel-sel tubuh).
Resistensi insulin menyebabkan lonjakan kadar gula, khususnya seusai makan.
Pankreas memproduksi lebih tak sedikit lagi insulin untuk menanggulangi lonjakan kadar gula darah.
Kadar gula yang tinggi di dalam darah menyebabkan perasaan lesu serta kadar insulin tinggi menyebabkan rasa lapar.
Rasa lesu membikin malas beraktivitas serta rasa lapar tak jarang mendorong makan berlebihan.
Kurang aktivitas serta terlalu tak sedikit makan menyebabkan penambahan berat badan serta menambah resistensi insulin lebih lanjut.
Sel-sel pankreas yang terus-menerus digenjot untuk memproduksi insulin ekstra akhirnya bakal kelelahan serta kemudian rusak.
Kelelahan serta kerusakan sel-sel pankreas ini menyebabkan produksi insulin menurun, serta kadar gula darah meningkat tajam, yang menyebabkan gejala diabetes  semacam rasa lelah, haus, serta tak jarang buang air kecil.
Ingat bahwa meskipun kelebihan berat badan berkaitan erat dengan pengembangan diabetes tipe 2, tak semua orang mempunyai toleransi yang sama. Ada orang yang mengalami diabetes seusai BMI di atas 40, ada pula yang telah muncul diabetesnya dengan BMI 25. (Karena tubuhnya bertujuan normal umpama ketika BMI-nya di bawah 22).

Memutus siklus perkembangan diabetes tipe 2
Untuk membalikkan perkembangan diabetes, Kamu wajib memutus siklus di atas dengan beberapa langkah sbb:

Pilih makanan yang ramah diabetes , yaitu yang tak mengandung tak sedikit karbohidrat serta karbohidratnya lebih lambat diserap oleh tubuh. Terus sedikit karbohidrat yang Kamu makan, terus sedikit insulin yang tubuh Kamu perlukan. Demikian pula, terus lambat karbohidrat  diserap, terus santai kerja pankreas untuk memasok insulin. Cepat lambatnya karbohidrat dari sebuahmakanan diserap ke dalam darah diukur dengan apa yang disebut indeks glikemik. (Lihat postingan tentang indeks glikemik). Sebagai pedoman mudah, pilihlah makanan yang tinggi serat, kaya buah-buahan serta sayuran berwarna-warni, serta rendah gula serta tepung. Batasi porsi nasi putih Anda, kalau bisa gantilah dengan nasi beras merah alias ubi-ubian berserat. Hindari makanan yang mengandung tepung putih semacam roti, sereal serta kue-kue. Begitu pula semua makanan yang mengandung sirup fruktosa, pemanis buatan (aspartam, sorbitol , dll),  serta minyak terhidrogenasi (yang menjadi asam lemak trans dalam ajaran darah), semacam tak sedikit kerupuk, keripik  serta keju olahan.
Aturlah waktu makan Anda. Pilih makanan yang kaya protein untuk sarapan Kamu setiap hari, semacam telur, susu kedelai, tahu serta tempe. Ambil kudapan ramah diabetes setiap 4 jam untuk menjaga kadar insulin serta glukosa darah normal serta mencegah lonjakan glukosa sebab “makan besar” Kamu terlalu banyak. Selesaikan makan setidaknya 2 – 3 jam sebelum tidur.
Lakukan kegiatan fisik/olah raga dengan cara teratur. Perbuat latihan aerobik 30-60 menit, 5- 6 kali seminggu. Latihan Kamu wajib lumayan intensif maka mencapai sasaran denyut jantung latihan yang disarankan. (Untuk menghitungnya, silakan gunakan kalkulator ini). Olahraga serta aktivitas fisik bakal membakar lemak serta menurunkan resistensi insulin. Tidak hanya itu, pasti saja, juga baik untuk kesehatan Kamu dengan cara umum.
Kelola stres. Stres berperan besar dalam ketidakseimbangan gula darah. Stres bisa memicu resistensi insulin, menambah berat badan, menambah peradangan, serta akhirnya bisa menyebabkan diabetes . Maka sangat penting untuk mengelola stres dengan beberapa teknik semacam beribadah, pijat, latihan pernapasan, menikmati hobi, dll.
Gunakan obat apabila diperlukan. Sejumlah obat bisa menolong membalikkan diabetes. Ada beberapa tipe obat-obatan  untuk diabetes, masing-masing dengan efek berbeda. Kadang-kadang dokter meresepkan obat kombinasi.  Obat kelas biguanida semacam metformin berkhasiat menambah sensitivitas insulin. Obat kelas sulfonilurea semacam Glibenklamida berkhasiat merangsang produksi insulin oleh pankreas. Obat-obatan ini bisa berdampak kurang baik dalam jangka panjang maka pemberiannya wajib dengan penglihatan dokter. ace maxs ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar