Minggu, 21 Juni 2015

Obat Herbal Asam Urat

Obat herbal asam urat, penyebab, gejala dan larangan

Asam urat telah menjadi penyakit yang tidak jarang pada saat orang alami berusia 30 atau lebih. Tapi jangan bingung penyakit ini adalah penyakit yang ringan, Anda tahu, karena jika lebih meradang benar-benar tidak bisa membayangkan rasa sakit yang dirasakan oleh korban. Nah, pada konferensi ini pusat informasi akan mencoba untuk menganalisis empat faktor sekitarnya obat asam urat, penyebab, gejala dan pantangan yang diinginkan gout bisa memberi kegunaaan kecil pasien dan ingin menghindari.

Obat asam urat

Ini adalah gejala gout:
- Nyeri sendi, nyeri, berdenyut nyeri, kesemutan dan bahkan membengkak dan merah (meradang)
- Biasanya, sendi terasa sakit di pagi hari (hanya terbangun) alias malam.
- Apakah rasa sakit pada sendi terjadi berulang-ulang.
- Serangan dari kaki umumnya sendi, jari, lutut, tumit, pergelangan tangan dan siku.
- Dalam kasus masalah serius, sendi terasa sakit ketika ia pindah.

Untuk mempelajari lebih lanjut, tentu, pasien harus segera melakukan pemeriksaan di laboratorium. Untuk kadar asam urat normal pada pria berkisar 3,5-7 mg / dl pada perempuan dan 2,6-6 mg / dl.

Kebanyakan pasien dengan gout juga memiliki penyakit lain hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes, penyakit ginjal juga alias. Tapi faktor kegemukan (obesitas) juga tidak jarang ditemukan waktu pada pasien dengan gout. Jika penyakit ini tidak segera diobati sehingga bisa menjadi penyakit batu ginjal dan akhirnya dapat menyebabkan gagal ginjal asam urat mereka.

Penyebab gout:
- Konsumsi zat yang tidak mengandung purin bentuk yang sedikit berlebihan.
- Purina substansi dalam jumlah yang tidak termasuk dalam tubuh sedikit, kemudian lulus metabolisme menjadi asam urat.
- Peningkatan kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal tidak dapat menghilangkan kelebihan asam urat.
- Jumlah kristal asam urat lebih terakumulasi pada sendi.
- Sebagai hasil dari nyeri sendi kami, bengkak dan meradang, panas dan pengap.

Dalam kasus masalah serius, gout tidak dapat berlangsung hingga penyebab sendi sakit sekali ketika bergerak. Kehilangan tulang lebih sedikit dan arthritis juga dapat mengalami kalsifikasi tulang.

Penarikan gout:
- Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru-paru dan otak.
- Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, sarden.
- Lepaskan jenis daging cincang dan daging kering.
- Makanan yang telah kalengan (misalnya kornet, sarden).
- Domba, sapi, daging kuda.
- Bebek, angsa dan kalkun.
- Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, keripik.
- Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, kacang-kacangan, jamur, daun singkong, daun pepaya, kangkung.
- Keju, telur, krim, es krim, alias saus kaldu kental.
- Beberapa jenis buah durian, nanas dan air kelapa.
- Makanan yang digoreng dimasak alias alias bersantan menggunakan margarin / mentega.
- Makanan kaya protein dan lemak.

Selain beberapa pembatasan sebelumnya, orang-orang dengan gout juga diminta untuk secara rutin melakukan beberapa air minum, terutama bagi mereka yang memiliki penyakit batu ginjal. Dengan tidak sedikit air akan membantu ginjal untuk menghilangkan kristal asam urat dalam tubuh untuk buang air kecil.

Tips kesehatan untuk gout:
- Konsumsi makanan yang mengandung potasium tinggi semacam kentang, yoghurt dan pisang
- Konsumsi buah yang tidak sedikit vitamin C, semacam jeruk, pepaya dan strawberry
- Contoh buah dan sayuran untuk pengobatan asam urat: buah naga, belimbing, jahe, labu, sawi, sawi putih, serai dan tomat
- Meningkatkan konsumsi spesies karbohidrat kompleks beras, singkong, roti dan kentang
- Kurangi konsumsi karbohidrat sederhana seperti jenis gula fruktosa, permen, permen kapas, permen kapas dan sirup
- Jangan minum aspirin
- Jangan bekerja terlalu keras / kelelahan
- Pada orang yang kelebihan berat badan (obesitas), kadar asam urat biasanya bangun cepat, tetapi menghabiskan sedikit, sehingga Anda harus menurunkan berat badan dengan olahraga yang cukup
- Sesuaikan asupan energi dengan kebutuhan tubuh, berdasarkan tinggi dan berat badan.

Pengobatan asam urat

4 Jenis obat asam urat mengambil ramuan tradisional:

Obat asam urat Sidaguri (Sida rhombifolia). Dikenal sebagai daerah Guri, Siliguri, kahindu, sadagori, otok otok-alias bitumu. Kandungan kimia dikenal adalah alkaloid, kalsium oksalat, tanin, saponin, fenol, asam amino, minyak esensial, zat Phlegmatic ekspektoran, dan pelumas. Akarnya mengandung alkaloid, steroid dan aphredine. Sidaguri memiliki rasa manis, sedikit panas dan dingin. Dalam pengobatan, digunakan sebagai sidaguri, pencahar urin dan obat penghilang rasa sakit anti-inflamasi. Tanaman fase yang digunakan adalah akar.

Menemukan cara sidaguri menjadi Obat asam urat:
Rebus 15-30 gram 30-60 gram herba kering alias sidaguri rumput basah dengan 3 gelas air sampai tersisa separuhnya, minum 3 kali sehari setiap ½ cangkir. Berakar, 10- dosis 15 gram.

Gout obat Sambiloto (panniculata Adrographis). Ini adalah tanaman asli India. Di banyak daerah, juga dikenal sebagai pahit papaitan, peurat ki, Bidara, lebih banyak kayu, lang, Pait ki, sampiroto, alias ki Oray. Ini berisi berbagai flavonoid pahit senyawa, alkana, keton, aldehid dan juga berbagai mineral kalsium yang sama, kalium dan natrium. Rasa pahit, namun tanaman ini dikenal sebagai anti-inflamasi, analgesik alias penghilang rasa sakit, dan juga obat penawar. Tanaman fase yang digunakan adalah seluruh tanaman.

Menemukan cara sambiloto menjadi obat asam urat:
Bilas dan keringkan pahit rebus 10 gram, 10 gram kering rimpang jahe, komfrey 10,5 gram dan 1 gram buah lada dengan 5 gelas air sampai tersisa 3 gelas, minum gelas 3 kali sehari, 1 jam sebelum alias makan 2 jam setelah makan.

Obat asam urat Java Tea (Orthosiphon aristatus). Ini juga telah dikenal sebagai diuretik kuat sebagai penghancur batu saluran kemih. Rasa manis sedikit pahit, sedikit sebelum tidak tumbuh di selokan dan sungai, tapi sekarang beberapa orang yang suka menanam di pekarangan. Garam kalium tanaman ini efektif dalam melarutkan batu ginjal, dan karena itu tidak crusher batu kecil yang digunakan sebagai obat. Konten Sinsetin dari karakternya sebagai antibakteri dan tanaman ini juga mengandung glikosida orthosiphonin senyawa. Sifat diuretik tanaman ini berguna untuk membantu tubuh membersihkan diri dari kelebihan asam urat dalam urin.

Telling cara Kumis Kucing menjadi Obat asam urat:
Bilas 10 gram daun kumis kucing kering basah alias 20 gram, 10 gram kering alias Meniran 20 gram basah dan kering mustard tanah 10 gram 20 gram alias basah, merah 15 gram 30 gram kering alias jahe basah, dan 10 gram kapulaga pengeringan. Jahe merah hancur dan dikombinasikan dengan bahan-bahan lainnya, dimasak dalam satu liter air untuk tersisa separuhnya. Minum di pagi, siang dan sore hari, masing-masing ¾ gelas (150 ml) alias minuman dua kali sehari setiap 200 ml.

Obat asam urat Salam Leaf (Eugenia polyanta). Hal ini diketahui bahwa masyarakat Indonesia sebagai bumbu masak karena memiliki aroma khas yang dapat meningkatkan sensitivitas masakan nusantara. Daun salam adalah rasa zat dan kelat a. Jenis komposit minyak esensial, tanin dan flavonoid tidak sedikit yang tersedia di daun. Untuk pengobatan daun itu sedikit diuji tidak digunakan, tetapi akar, kulit kayu dan buah-buahan juga memiliki sifat obat.

Daun salam cara menjadi asam urat menciptakan Obat:
Rebus 10-15 lembar Bay 3 cangkir segar atau kering daun dalam air sampai tersisa 1 gelas, minum 2 kali sehari setengah gelas.

Mudah-mudahan penjelasan di atas mungkin berguna untuk mencegah dan mengenali lebih jelas tentang obat herbal asam urat, baik dari penyebab, pantang, gejala dan menyembuhkan penurunan mudah di bisakan di lingkungan kita tentang kelas satu dari mereka mengambil kulit manggis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar