Senin, 08 Juni 2015

Obat Herbal Kanker Payudara

Obat Herbal Kanker Payudara

Obat herbal kanker payudara Ampuh Paduan Kulit Manggis Daun Sirsak Aman Tanpa Efek Samping

Obat Tumor Payudara alamiah dari paduan murni esktrak kulit buah manggis dan daun sirsak saat ini bisa kamu bisakan dengan sangat mudah dan aman dari kita selaku penyuplai pusat, Untuk mendapatkannya sangat mudah, sebab hanya dari kita kamu bisa memperoleh pelayanan paling baik dengan sistem yang menarik yaitu OBAT SAMPAI, BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN. Ketahui juga info tentang khasiat dan kandungan terbaiknya dibawah ini. Untuk harga dan tutorial pemesanan klik disini

obat tumor payudaraTumor payudara adalah benjolan pada payudara yang terbentuk dampak sel-sel payudara yang membelah dan memperbanyak diri terlalu cepat. Tumor payudara bisa bersifat jinak dan ganas. Tumor jinak payudara tak menyebar ke jaringan kurang lebih maupun ke organ tubuh lain. Tumor ganas payudara bisa menyebar ke jaringan kurang lebih maupun ke organ tubuh lain. Tumor ganas payudara inilah yang disebut tumor payudara.

Kenali Gejala Kanker Payudara Dari Sekarang..!


Tanda-tanda dan gejala Tumor payudara ini adalah ditemukan benjolan pada payudara. Benjolan ini terasa nyeri ketika ditekan. Pada awalnya benjolan ini hanya berkapasitas kecil tetapi lama-kelamaan bisa melekat pada kulit maka puting susu atau payudara mengalami perubahan. Berikut berbagai gejala yang mesti Kamu waspadai:

Pada payudara tersedia benjolan dan payudara mengalami perubahan bentuk.
Kulit payudara mengalami perubahan warna menjadi merah muda & cokelat & semacam kulit jeruk.
Puting susu masuk ke dalam payudara atau disebut sebagai retraksi.
Puting susu bisa saja hilang atau putus.
Rasa sakit hilang-timbul ketika tumor terus besar.
Kulit payudara semacam terbakar.
Timbul borok pada payudara.
Payudara mengeluarkan cairan apakah darah atau cairan lainnya.
Bagi kamu yang mengalami gejala sebagaimana diatas, jangan kamu biarkan segera cegah dan periksakan terhadap ahlinya sebelum terlambat. Dan bila kamu memperlukan pilihan pengobatan dengan cara alami, aman tanpa operasi ACE MAX’S solusi terbaiknya.

OBAT TUMOR PAYUDARA YANG AMPUH DAN AMAN TANPA OPERASI
ACE MAX’S

obat tumor payudara

Obat Tumor Payudara – Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang memadukan dua keajaiban menarik antara paduan alamiah kulit manggis dan daun sirsak. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, semacam ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal opsi untuk kesehatan Kamu dan keluarga.

Hasil penelitian kulit manggis untuk mengobati tumor payudara

obat tumor payudaraJournal of pharmacology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker semacam tumor payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Tidak hanya itu juga xanthone mempunyai tak sedikit kegunaaan kesehatan khususnya kesehatan kardiovaskuler semacam menanggulangi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya bakal mineral kalium yang menolong metabolisme energi.

Khasiat zat xanthone juga bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker semacam hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 atau kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Tidak hanya itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. – obat tumor payudara

Hasil penelitian daun sirsak untuk mengobati kanker payudara

The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

obat tumor payudaraSumber lainnya, Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak manjur memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak tetap aman dikonsumsi. – obat tumor payudara

Menurut Ervizal AM Zuhud (kepala Tahap Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selagi 10 tahun sebab ‘mengancam’ kelangsungan nasib kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar seusai keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Demikian kandungan dan khasiat paling baik ACE MAX’S sebagai obat tumor payudara. Apabila kamu ingin mengenal testimoninya bisa kamu simak dibawa ini.

Testimoni Obat Tumor Payudara ACE MAX’S

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya sebab tingkat kesibukkan saya yang lumayan tinggi, tuntutan pekerjaan yang wajib selesai dan suasana emosi yang tak lebih baik meningkatkan beban pikiran. Ada gejala-gejala semacam nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu faktor biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijaksana dari dokter bahwa saya wajib naik meja operasi untuk membawa sel kanker yang telah mulai terhitung ganas.

Namun seusai saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka mengusulkan saya untuk tunda operasi, coba cari tutorial lain dong Len, tidak hanya operasi. Saya teringat bakal daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya sempat simak bisa menolong mengobati penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh minum obat tumor payudara alamiah Ace Maxs oleh salah seorang kawan dari kawan saya. Tak tak sedikit pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai selalu minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu tak lebih dari sebulan, penyakit saya telah mulai berangsur jinak, atau perkembangan sel kankernya tak seganas semacam sebelum. Dengan 10 botol saja telah memberikan andalan kesembuhan yang menarik buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo tak lebih lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh seusai melakukan periksa di laboratorium.

( Testimoni obat tumor payudara – 12/11 )


HARGA DAN CARA PEMESANAN OBAT TUMOR PAYUDARA

Tidak butuh ragu untuk memesan obat tumor payudara ace maxs pada kami, sebab kita melayani pemesanan dengan sistem ANDA TERIMA PAKET PESANAN, BARU ANDA BAYAR (pemesanan 3 botol ke bawah), melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Harga Ace Maxs : Rp 240.000,-/botol
Bagi kamu yang ingin memesan Ace Maxs, Untuk tutorial pemesanannya sangat mudah dan gampang sekali. Kamu tinggal SMS terhadap kita dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut:

ace maxs: Jumlah pesanan : nama lengkap : alamat lengkap : No. HP

Contoh pemesanan Ace maxs 6 botol:

ace maxs: 6 botol : Alysa Pradita : Jl. Kebon Jeruk No. 3 Jakarta : 081330567xxx

Lalu kirim ke 087871255424

\
“Setelah kamu kirim sms sesuai format diatas, kita bakal langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang wajib di tansfer”.

Catatan:

Untuk Order Hari senin hingga jum’at di bawah jam 16.00 bakal dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 bakal dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang bakal dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 bakal dikirim esok harinya.
Pembayaran melewati no rekening yang disertakan di paket pengiriman (atas namaAcep Suherman)
Semoga obat tumor payudara ini sanggup menolong menanggulangi keluhan penyakit anda.

Lebih lengkap >> klik Tutorial Pemesanan

Salam Sehat, Obat Hingga Baru Bayar..! baca juga tentang ace maxs untuk kanker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar